Sukses Memberikan Senyuman Untuk Keluarga Tercinta Berkat OttoPay

08/05/2022

Quotes yang Bisa Semangatin Kamu

“Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah. Karena setiap hari sangatlah berharga.”

 

– Anonymous

Cerita Mitra OttoPay

Siapa yang tidak ingin memberikan kebahagiaan kepada seorang cucu? Ibu Juminah, yang memiliki 2 orang anak dan 2 orang cucu adalah ibu rumah tangga yang mempunyai usaha sampingan yaitu berjualan minuman ringan dan snack-snack ringan di depan rumahnya. Pada situasi yang sulit saat ini, Ibu Juminah sering merasakan bahwa dia ingin sekali membahagiakan cucunya dengan cara membelikan makanan, mainan atau pun kebutuhan sekolah.

Hingga pada saat dia sedang berada dirumah, Ibu Juminah tidak sengaja mendengar percakapan antara cucunya (Andika) dan orang tuanya, Andika yang sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru di sekolah, dia ingin sekali mempunyai seragam baru. Dengan berabgai macam cara, Ibu Juminah ingin sekali membelikan seragam sekolah untuk cucunya.

Tetangganya sering sekali melihat Ibu Juminah termenung di depan rumahnya, hingga pada akhirnya tetangga dari Ibu Juminah yang bernama Bu Siti sempat memberikan solusi agar bisa mendapatkan solusi dari permasalahan Ibu Juminah yang ingin sekali punya penghasilan tambahan.

Ingin tahu kisah selanjutnya tentang Ibu Juminah? Yuk, tonton video di bawah ini.

Tips Memilih Nama Usaha Toko Kelontong

  1.  Pilih Nama Toko yang Mencantumkan Nama Pemilik atau Nama Anak
  2.  Jangan Gunakan Nama atau Ejaan yang Sulit Dipahami
  3.  Pilih Nama yang Mengandung Doa
  4.  Pilih Nama Toko Sesuai Dengan Nama Orang Tua Kamu

Yuk, sama-sama ikuti tips berikut ini supaya  kamu bisa mendapatkan nama toko kelontong terbaik kamu. Dan jangan lupa juga untuk share tips ini ke teman, keluarga, pacar, mantan pacar, gebetan kamu ya 😛

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: