Keyakinan dan Semangat Yang Membuahkan Hasil

9 Agustus 2022

Quotes yang Bisa Semangatin Kamu

“Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya.”

 

Abdullah Gymnastiar

Cerita Mitra OttoPay

Setiap pengusaha pasti ingin sekali mempunyai usaha yang bisa berkembang pesat. Sama halnya seperti Pak Sakti, salah satu Mitra OttoPay yang punya semangat tinggi untuk membuat usahanya menjadi lebih berkembang. Dari awal Pak Sakti membuka usaha seperti wartel, menjual alat tulis dan minuman dingin. Kini, semua usaha tersebut berubah menjadi semakin pesat.

Berkat keyakinan dan kegigihan Pak Sakti, dia mencoba berjuang untuk usaha digital dengan cara mencari di Internet. Hingga pada akhirnya, Pak Sakti sempat di kunjungi oleh salah satu sales dari OttoPay. Sales dari OttoPay menjelaskan dan menawarkan beberapa keuntungan menjual produk-produk digital dari aplikasi OttoPay yang mana hal tersebut sangat dia nanti-nantikan.

Dengan keyakinan dan semangatnya yang besar untuk menggunakan aplikasi OttoPay, Pak Sakti menjadi pemenang program Raih Berkah OttoPay dan berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Vario. 

Ingin tau kisah selanjutnya tentang Pak Sakti dan bagaimana keseruan penyerahan hadiah grand prize? Yuk, tonton video di bawah ini.

4 Keuntungan QRIS Bagi Pelaku Bisnis UMKM!

  1. Dari kode QR, pembayaran langsung tercatat secara otomatis di dompet digital kamu.
  2. Pelanggan tinggal scan kode QR dari aplikasi uang elektronik yang terdaftar QRIS, tidak perlu lagi pegang uang tunai.
  3. Nggak perlu ribet siapin uang kembalian.
  4. Aman dari peredaran uang palsu.

Kalau ada yang mudah dan ga ribet kenapa tidak? Dengan QRIS pembayaran akan jadi lebih cepat, higienis, dan pastinya aman. Yuk, pakai QRIS OttoPay untuk memudahkan transaksi kamu.

Fadianto Pudan

Fadianto Pudan

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: