January 2022

Hati-Hati! Ada Cerita Mitra OttoPay yang Mengandung Bawang

Quotes yang Bisa Semangatin Kamu

“Kekecewaan itu harus kita

salurkan dengan bekerja lebih

baik lagi dan bekerja keras

untuk mencapai prestasi yang

lebih tinggi”

– Sri Mulyani

Cerita Mitra OttoPay

Seperti yang kita ketahui, selama masa pandemi, Bali menjadi salah satu kota yang sangat berdampak perekonomiannya. Mulai dari tempat wisatanya, kulinernya dan usaha-usaha yang lain. Mereka yang merasakan dampak dari Covid-19 selalu mencari solusi agar bisa bertahan hidup di esok hari.

Salah satu Mitra OttoPay di Bali yaitu “ Warung Art Aulia “ yang sudah bergabung dengan OttoPay kurang lebih 2 tahun 8 bulan, pernah merasakan bagaimana susahnya berjuang di tengah pandemi. Warung Art Aulia yang berada di sekitar sekolah mengalami penurunan omzet yang drastis karena sekolah di sekitar warung tidak ada kegiatan tatap muka. Hingga pada akhirnya Warung Art Aulia berpindah tempat ke pinggir sawah dan membangun gubuk kecil untuk berjualan kembali demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Melalui program BERCAHAYA, OttoPay bersama Narasumber paling BERCAHAYA memberikan bantuan modal jualan senilai Rp 1.000.000 untuk pemilik Warung Art Aulia agar bisa terus berjualan. Pemilik Warung Art Aulia tidak menyangka mendapatkan modal jualan dan dapat mewujudkan keinginannya untuk dapat konsisten menggunakan OttoPay kembali karena menurutnya, OttoPay sangat mudah digunakan, praktis dan mempunyai sales yang ramah dan bisa diandalkan.

Tips Jitu Spesial Untuk Kamu

2 Rahasia Ampuh Supaya Meteran Token Listrik Tidak Lagi Berisik

 

  1. Tekan 45605 atau 45610

Mengubah batas minimal alarm antara 5 KWH atau 10 KWH

  1. Tekan 79

Untuk mengecek batas minimal alarm

  1. Tekan 812

Mematikan bunyi alarm

Jangan lupa untuk share rahasia ampuh ini ya Mitra OttoPay! Semoga bermanfaat.

Artikel Terpopuler
Tag Terpopuler