7 Daftar Varian Indomie Paling Laku, Wajib Ada di Warung!

5 Juli 2022

Sumber Gambar: www.indomie.com

Sebagai pengusaha warung kelontong, menyediakan Indomie paling laku adalah hal yang wajib dilakukan. Pasalnya, Indomie merupakan salah satu merek mi instan paling laris. Selain lezat, makanan ini menjadi solusi praktis di tengah rasa lapar karena sangat mudah disajikan. Mengingat peminatnya tinggi, kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk meraup untung besar daru menjual mi instan.  

Catat! Ini Varian Indomie Paling Laku, Dijamin Laris! 

Sumber : Envato

Pada dasarnya, Indomie memiliki dua jenis mi, yakni mi goreng dan mi kuah. Keduanya tersedia dalam berbagai varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera. Meskipun demikian, terdapat beberapa varian Indomie yang paling laku dan disukai oleh konsumen. Apa saja? Berikut daftarnya. 

Mi Goreng Original 

Cita rasa mi goreng original tak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun rasanya tak mencolok dan cenderung sederhana, mi goreng original memiliki aroma yang menggoda dan cocok di lidah hampir semua orang. Mi paling disukai oleh berbagai kalangan ini sangat nikmat disajikan dengan atau tanpa topping. Mi goreng original tersedia dalam dua kemasan, yakni ukuran normal dan jumbo. Lantaran begitu populer, mi goreng original harus ada dalam daftar stok barang pokok yang kamu jual. 

Ayam Bawang 

Sesuai namanya, mi instan ini menawarkan aroma kaldu ayam bercampur bawang yang kuat. Kuah Indomie ayam bawang berwarna kuning bening. Rasanya gurih karena dilengkapi dengan taburan bawang goreng renyah. Untuk menambah cita rasa saat penyajian, kamu bisa menambahkan sebutir telur dan sayuran hijau. Bagi penyuka pedas, tambahkan irisan cabai. Dijamin makin nikmat!

Soto

Selain ayam bawang, rasa soto pun tak kalah populer. Mi instan dengan bungkus warna hijau ini menghadirkan aroma lezat dan rasa nikmat. Indomie soto bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menikmati semangkuk soto dalam bentuk lain. Supaya lebih nikmat dan bergizi, kamu bisa menambahkan telur, baso, potongan tomat, irisan cabai, dan sayuran hijau.

Kari 

Indomie paling laku selanjutnya adalah varian kari. Kuahnya bening dengan rasa kari yang kuat. Taburan bawang goreng yang tersedia dalam kemasan makin membuat varian ini terasa nikmat. Indomie kari paling nikmat disajikan dalam keadaan hangat lengkap dengan irisan cabai, tomat, dan telur. 

Mi Goreng Rendang 

Rendang merupakan salah satu makanan khas Minang yang kelezatannya diakui oleh dunia. Rendang biasanya dimasak dalam waktu lama agar bumbu meresap sempurna ke dalam daging sapi. Namun, kini kamu bisa menikmati olahan mi dengan campuran bumbu rendang. Varian yang menjadi favorit banyak orang ini memiliki rasa pedas dan aroma rempah kuat khas rendang.

Mie Celor 

Mie celor tak kalah lezat dengan varian Indomie lainnya. Mi dengan kuah santan berwarna kuning pucat yang sedikit pekat ini terinspirasi dari makanan khas Palembang dengan nama sama. Mi celor sangat nikmat disajikan dengan irisan telur rebus, tauge, dan ebi. Tak heran apabila mie celor masuk daftar varian Indomie yang paling laku.

Mi Goreng Aceh 

Dari namanya, kamu dapat menebak dengan mudah bahwa varian Indomie ini berasal dari Aceh. Indomie ini memiliki tekstur mi lebih tebal dengan aroma rempah yang kuat. Bumbunya berwarna kemerahan, sedikit pedas. Mi goreng Aceh paling lezat disajikan dengan irisan acar bawang, telur, dan kerupuk.  

Demikianlah informasi mengenai varian Indomie paling laku yang dapat kamu manfaatkan untuk menyusun daftar stok barang di warung. Kalau kamu hendak atau sudah memulai usaha warung dan tengah mencari penyedia barang kebutuhan dengan harga terbaik, OttoPay siap membantu. OttoPay hadir untuk memudahkan kamu order barang grosir langsung dari rumah. Nikmati kemudahan memenuhi stok barang untuk warung dengan aman dan tanpa repot. Tertarik? Yuk, ajukan sekarang dan hubungi CS OttoPay atau isi form di sini! 

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: