Aneka Macam Es Krim Kul Kul Indofood, Laris untuk Bisnis!

6 Juli 2022

Sumber gambar: indofoodicecream.com

Dari sekian banyak produk es krim yang dijual di pasaran, es krim Kul Kul adalah salah satu yang paling laris manis. Es krim kesukaan anak-anak yang satu ini merupakan produk dari Indofood Ice Cream yang berada di bawah naungan PT. Indolakto, yakni perusahaan yang sama memproduksi susu Indomilk.

Salah satu alasan mengapa Kul Kul digemari adalah karena kesegarannya yang berpadu sempurna dengan tingkat kemanisan dan keasaman khas buah pada beberapa varian. Hampir setengah dari seluruh varian Kul Kul yang ada memang menggunakan rasa buah yang segar dan sangat cocok dikonsumsi untuk menghapus dahaga. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau.

Walau begitu, Kul Kul Indofood tidak cuma rasa buah. Ada berbagai pilihan rasa lainnya yang tak kalah segar, lezat, dan unik dan jadi incaran konsumen, mulai dari vanila hingga cheesecake. 

Jenis-Jenis Es Krim Kul Kul dan Harganya

Sumber : Youtube Indofood Ice Cream

Di samping rasa, Indofood Ice Cream juga berkreasi menghadirkan es krim Kul Kul dengan bentuk dan tekstur yang beragam. Berikut adalah pilihan es krim varian Kul Kul dari Indofood Ice Cream sekaligus kisaran harganya. 

Kul Kul Donat 

Seperti namanya, es krim yang satu ini memiliki bentuk bulat dan berukuran cukup besar—menyerupai donat tanpa adanya lubang di bagian tengah. Bagian atasnya dibuat menyerupai donat dengan icing berwarna putih dan taburan warna-warni pelangi seperti donat meses. Jika digigit, krim beku di bagian dalam “donat” tersebut barulah akan terasa.

Indofood Ice Cream menyediakan beberapa pilihan rasa. Selain rasa cokelat yang cukup umum dan akan selalu jadi favorit bagi banyak orang, pembeli juga bisa mencoba Kul Kul donat rasa strawberry cheesecake. Menarik, kan?

Kul Kul Lolipop

Bentuk es krim ini mirip dengan permen gula populer, yaitu lolipop. Hanya saja, bentuk es krimnya dibuat panjang dengan stick kayu alih-alih lingkaran pipih. Walau begitu, es krim dibuat benar-benar menyerupai lolipop jadul sungguhan yang memiliki warna pelangi mencolok. Itulah mengapa kamu akan menemukan es Kul Kul lolipop dengan kombinasi dari beberapa warna cerah.

Tiap produk Kul Kul lolipop seri buah-buahan umumnya terdiri dari satu dan tiga warna serta rasa. Adapun beberapa varian Kul Kul lolipop adalah Grape, Blueberry, Grapeberries, Lychee Strawberry, Tropical, dan Juicy. Dijamin, tekstur es krimnya sangat ringan (bukan krim) dan kaya rasa buah sehingga cocok untuk menghilangkan dahaga saat terik!

Sementara itu, ada pula Kul Kul lolipop yang bagian es krimnya terasa begitu creamy. Kamu yang menyukai jenis es krim ini, ada pilihan Kul Kul Igloo Vanilla, Kul Kul Igloo Chocolate, dan Kul Kul Cheez.

Daftar harga es krim Kul Kul cukup bervariasi. Umumnya, produk Kul Kul lolipop dijual dengan harga sekitar Rp2.500,00 hingga Rp3.500,00. Sementara itu, Kul Kul Donat ditawarkan lebih mahal, yakni sekitar Rp5.000,00. Walau begitu, harga penjualan retail di berbagai wilayah lain sangat mungkin berbeda.

Cara Bisnis Es Krim Kul Kul dengan Gampang 

Sumber : Indofoodicecream.com

Peminat es krim produksi Indofood ini pun sangat banyak. Maka dari itu, tidak sulit menemukan pemilik usaha warung atau toko kelontong dan usaha rumahan modal kecil yang juga menyediakan produk ini untuk dijual. 

Nah, kalau tertarik, kamu juga bisa menjadi mitra penjualan  Kul Kul Indofood, lho! Kini ada produk es krim Indofood OttoPay yang membantumu melakukan pemesanan produk cukup dari ponsel saja. Proses pendaftarannya mudah dan dibantu dengan salesman andal—transaksi jadi lebih nyaman meski dari rumah saja.

Es krim Kul Kul adalah salah satu produk menjanjikan yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan UMKM yang baru kamu mulai. Yuk, ajukan sekarang atau hubungi CS OttoPay untuk memulai perjalanan usaha kamu!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: