Jenis-Jenis Indofood Ice Cream, Jualan Jadi Untung!

21 Februari 2023
Es Krim Indofood

Peluang bisnis es krim sangat besar. Produk food and beverage ini disukai oleh semua kalangan tanpa pandang usia. Jenis-jenis es krim pun terus bermunculan sesuai dengan perkembangan dan permintaan pasar. 

Salah satu produsen es krim nasional yang digemari oleh masyarakat adalah Indofood Ice Cream. Perusahaan yang sebelumnya bernama Indoeskrim ini merupakan bagian dari Indofood Sukses Makmur. Dalam produksinya, es krim pabrikan Indofood ini dibuat bersama produk susu Indomilk yang bernaung di bawah PT. Indolakto.

Es krim Indofood banyak diminati karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau. Oleh sebab itu, banyak gerai mulai dari warung atau toko kelontong rumahan hingga supermarket yang menjual produk ini karena menghasilkan keuntungan menjanjikan. Pilihan jenis-jenis es krim Indofood pun beragam seperti berikut.

Maxswich

Ini adalah jenis es krim yang berbentuk seperti roti lapis alias sandwich. Namun, alih-alih menggunakan roti layaknya sandwich, Maxswich menggunakan dua keping biskuit sebagai bagian terluar yang mengapit isiannya. Adapun isian Maxswich adalah es krim, baik rasa cokelat maupun vanila.

Namun menariknya, es krim sandwich dari Indofood ini sebenarnya terdiri dari tiga lapis. Di antara lapisan terluar (kepingan biskuit) dan bagian terdalamnya (es krim), kamu masih bisa menemukan satu lapisan lagi, yakni cokelat kacang yang menyelimuti sempurna bagian es krim utama. Jadi, sangat kaya rasa dan tekstur, bukan?

KulKul

Dari macam-macam es krim yang ada, es krim batangan adalah yang paling populer. Di Indofood, jenis batangan ini adalah Kulkul—es krim beku yang dilengkapi stik kayu sebagai pegangannya. Untuk menikmatinya, kamu dapat menggigit atau menjilat es krim.

Indofood Ice Cream menghadirkan beragam variasi Kulkul. Kamu dapat memilih rasa yang orisinal, seperti cokelat dan vanila atau variasi rasa yang unik, seperti anggur, blueberry, keju, paduan stroberi dan leci, dan masih banyak lainnya. Bahkan, ada pula Kulkul yang berbentuk donat dengan rasa strawberry cheesecake yang mewah, lho!

Tamtam

Ini adalah jenis es krim cup yang sederhana, tetapi selalu bisa menggugah rasa. Tamtam cocok khususnya untuk kamu yang tidak terlalu suka banyak topping dan campuran lain. Selain itu, adanya cup dengan ukuran pas di tangan akan membantumu menikmati es krim tanpa berceceran.

Ada banyak variasi rasa dari Tamtam, yakni sebagai berikut:

  • Tamtam Chocolate, yakni es krim rasa cokelat
  • Tamtam Choco Strawberry Chips, yakni es krim paduan rasa cokelat dan stroberi dengan taburan choco chips
  • Tamtam Choco Vanilla Chips, yakni es krim paduan rasa cokelat dan vanila dengan taburan choco chips
  • Tamtam Caramello, yakni es krim rasa karamel
  • Tamtam Sweet Corn, yakni es krim rasa jagung manis yang unik

Chocorocks

Sesuai namanya, jenis-jenis es krim yang termasuk dalam kategori ini menggunakan bahan cokelat. Chocorocks tersedia dalam bentuk cone, dobel-lapisan (hampir seperti sandwich, tetapi tanpa kepingan biskuit), maupun soft ice cream.

Beberapa produk Chocorocks juga menggunakan lapisan dan taburan kacang maupun choco chips. Kalau ingin yang lebih sederhana, ada Choc Rocks Twist yang hanya menggunakan tambahan saus vanila atau cokelat.

Espessia Es Potong

Mau es krim potong yang mewah? Espessia jawabannya. Produk ini juga menjadi salah satu es krim Indofood andalan yang paling banyak diburu karena rasanya yang lezat, porsinya yang cukup besar, tetapi dijual dengan harga sangat terjangkau. Tidak heran jika banyak yang membelinya, bukan?

Espessia adalah es krim yang diapit oleh selembar roti. Lembutnya roti berpadu sempurna dengan dingin dan manisnya es krim rasa vanila, cokelat, dan stroberi. Sekali makan ini, siap-siap bakal ketagihan!

Kualitas jenis-jenis es krim Indofood tidak pernah mengecewakan dan selalu konsisten. Maka dari itu, peluang memperoleh keuntungan usaha produk ini menjanjikan.

Untuk menjadi mitra es krim Indofood, kini telah hadir Produk Es Krim Ottopay. Dengan ini, kamu bisa melakukan pemesanan produk es krim Indofood cukup dari handphone dibantu oleh salesman Ottopay. Cukup duduk dari rumah, pesananmu akan diantar sampai tujuan dengan selamat.

Yuk, daftar sekarang dan hubungi CS Ottopay atau isi form untuk mulai bisnis es krim Indofood yang cuan!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: