Februari 2024

Hubungkan Rekening Bina Kamu dan Nikmati Keuntungannya

Halo Mitra OttoPay! Kamu tau ga sih kalau saat ini ada metode pembayaran untuk setiap pembelanjaan barang grosir di aplikasi OttoPay? Sekarang untuk seluruh Mitra OttoPay bisa mendapatkan keuntungan karena saat ini kamu bisa membayar segala macam transaksi  grosir menggunakan Rekening Bank Ina.

Maka dari itu, yuk ikuti petunjuk-petunjuk di bawah ini dan rasakan semua keuntungannya untuk warung kamu.

  1. Binding adalah salah satu fitur yang tersedia di aplikasi OttoPay yang berfungsi menautkan akun rekening bank yang dimiliki oleh Merchant ke akun di aplikasi OttoPay. Merchant akan dapat melihat saldo rekening bank dan bertransaksi menggunakan sumber dana yang berada di rekening bank yang telah ditautkan ke aplikasi OttoPay. 
  2. OttoPay saat ini bekerja sama dengan Bank INA selaku perbankan, untuk melakukan Binding akun rekening Bank INA dengan aplikasi OttoPay.
  3. Dengan melakukan binding akun rekening Bank INA, Merchant dengan ini telah mematuhi Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Bank INA.
  4. Merchant dapat melakukan unbinding (membatalkan penautan) rekening yang terhubung ke aplikasi OttoPay secara manual.
  5. Saldo uang yang ditampilkan di aplikasi OttoPay adalah saldo Merchant yang berada di Bank INA dan bukan saldo yang ditatausahakan oleh OttoPay.
  6. OttoPay berhak meminta Bank INA untuk melakukan penahanan pembayaran dan/atau penarikan saldo rekening di Bank INA.
  7. OttoPay berhak melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini.
  8. Dengan melakukan binding akun Bank INA, Merchant memberi wewenang kepada OttoPay untuk menyimpan informasi Merchant dan/atau data terkait penggunaan rekening Bank INA pada aplikasi OttoPay.
  9. OttoPay tidak akan memberikan, menyebarluaskan, atau membuat dapat diakses secara publik data Merchant tanpa adanya persetujuan terlebih dahulu, kecuali dalam keadaan yang diharuskan secara hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tanya Jawab (FAQ)

Account Binding Bina adalah proses menghubungkan akun OttoPay kamu dengan akun rekening Bank INA sehingga, kamu bisa membayar transaksi barang grosir dengan metode pembayaran rekening Bank INA melalui aplikasi OttoPay.

A. Bayar transaksi lebih aman dan langsung dari rekening Bank INA
B. Limit saldo tinggi
C. Limit transaksi tinggi
D. Bebas biaya admin, bebas biaya bulanan, kirim uang ke sesama Bina, kirim uang ke rekening bank lain (BI-FAST) semuanya bebas biaya

A. Mempunyai akun OttoPay
B. Punya akun rekening Bina

Bisa dengan transfer dari sesama rekening Bank INA dan Rekening Bank lain.

Top up ke Bank INA dikenakan biaya BI-Fast Rp2.500,-

  • Limit maksimal per transaksi Rp50.000.000 (online)
  • Limit maksimal per hari Rp100.000.000 (online)
  • Limit maksimal per transaksi Rp100.000.000 (Bi-Fast)
  • Limit maksimal per hari Rp 250.000.000 (Bi-Fast)
  • Untuk kendala rekening BINA, bisa langsung hubungi CS BINA: 1500-738 (Pulsa Premium) atau 0855-1500-738 (WhatsApp)
  • Untuk kendala menghubungkan Bina (pembukaan rek Bina & transaksi) hub CS OttoPay: 1500-749 (Pulsa Premium) atau 08111-9034-749 (WhatsApp)

Info mengenai rekening Bina dapat dilihat di sini

  1. Ulang lagi proses selfie
  2. Pastikan wajah TIDAK tertutup masker
  3. TIDAK menggunakan kacamata
  4. TIDAK menggunakan topi
  5. Pastikan mengambil gambar di tempat dengan penerangan yang cukup.

 

Pastikan sinyal internet terhubung, kuat dan stabil. Periksa juga ketersediaan pulsa data.

Belum Hubungkan Account Binding BINA? Ikuti langkah-langkah di bawah ini

Chat langsung dengan Customer Care kami melalui WhatsApp di  081119034749

( Senin – Jumat : 07.00 – 22.00 WIB )

(Sabtu – Minggu & hari libur-: 09.00 – 21.00 WIB )

Bagikan promo melalui:
Bagikan promo melalui: