5 Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik, Layak Coba!

26 Mei 2023
Jual Pulsa

Meski telah banyak sekali aplikasi atau platform jual beli pulsa digital, nyatanya bisnis jual pulsa offline masih tinggi peminat. Sebab, masih banyak orang yang melakukan isi ulang pulsa dan paket internet di konter, apalagi saat lampu padam dan kamu kehabisan kuota internet untuk melakukan isi ulang. 

Selain itu, orang tua yang gagap teknologi juga menjadi target paling cocok untuk bisnis jual pulsa tradisional. Sederhananya, berhasil atau tidaknya bisnis yang kamu jalankan bisa dilihat dari bagaimana kamu mempromosikan atau mengiklankannya pada calon pelanggan. 

Tips Membuat Iklan untuk Jual Pulsa

Jual Pulsa
Sumber : Envato

Salah satu hal yang memiliki peran yang sangat penting terhadap sukses atau tidaknya bisnis adalah iklan, termasuk juga bisnis jual pulsa. Lalu, bagaimana caranya membuat iklan jual pulsa yang menarik dan bisa menambah pelanggan? Perhatikan dulu beberapa aspek berikut ini. 

1. Memahami calon konsumen dengan baik

Pelanggan, dalam hal ini pembeli, menjadi aspek pertama yang perlu kamu pahami. Dengan demikian, promosi yang kamu lakukan tentu menjadi lebih efektif karena kamu selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Lakukan riset pasar apabila memang dibutuhkan sehingga kamu bisa mengetahui permasalahan pasar dan menawarkan solusi yang tepat. 

2. Selalu konsisten dalam melakukan promosi

Selain itu, promosi yang kamu lakukan juga harus konsisten. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan kesadaran calon pelanggan terhadap bisnis kamu dan menciptakan branding. Konsisten dalam promosi juga membuat kamu menjadi penjual pulsa yang kredibel dan profesional. 

3. Buat iklan terlihat lebih personal

Tips berikutnya adalah membuat iklan kamu terlihat personal. Artinya, kamu membuat iklan yang ditujukan untuk satu orang saja, bukan untuk banyak calon pelanggan sekaligus. Cara ini bisa kamu terapkan dengan memainkan kata dan kalimat yang menarik, misalnya daripada menggunakan kata kami, gantilah langsung dengan kata sapaan kamu. 

4. Gunakan kata-kata pamungkas yang kreatif

Ada banyak sekali kata yang bisa kamu pakai untuk promosi produk. Namun, sebaiknya kamu menggunakan kalimat atau kata yang kreatif dan bersifat persuasif alias dapat menarik minat dan mengajak calon pelanggan untuk membeli pulsa di kontermu. 

Misalnya, pilih kata-kata seperti murah, gratis, lengkap, bonus, diskon, dan dijamin sebagai kata pamungkas saat kamu membuat iklan untuk jual pulsa. Kata-kata tersebut juga banyak dipakai oleh brand ternama saat membuat iklan untuk produk mereka. 

5. Libatkan emosi dengan para pelanggan

Melibatkan emosi dalam membuat iklan bisa dibilang cukup menantang, tetapi tidak ada salahnya untuk kamu coba. Lalu, bagaimana caranya? Sebenarnya tidak sulit, kok. Contohnya, kamu menggabungkan gambar seperti dalam komik atau meme dan kata-kata untuk mengajak calon pelanggan membeli pulsa. 

Contoh Tulisan Jual Pulsa yang Menarik dan Unik

Sebenarnya, meski kamu berjualan pulsa offline, kamu tetap bisa melakukan promosi secara online. Nah, setelah memahami cara membuat iklan yang tepat, sekarang kamu bisa menyimak beberapa contoh kalimat jualan pulsa yang unik dan menarik berikut ini. 

“Jual pulsa semua operator. Terima bayar tagihan dan token listrik. Anya Forger pernah isi pulsa di sini.”

“Mengatasi masalah pulsa dan paket data habis setiap hari. Buka suka-suka tapi dijamin setiap hari ada. Kecuali kalau tutup.”

“Balas WA gebetan munculnya cuma jam kotak. Mungkin kuota sudah tak ada sisa. Kalau sudah begitu, segera hubungi saya, sebut angkanya, kuota pasti ada. Tapi, jangan lupa bayar dulu, ya.”

“Jangan sampai curhat serumu sama teman jadi berhenti karena kuota yang tiba-tiba butuh diisi. Sebelum hape kamu sepi karena ga bisa balas lagi, yuk, isikan kuota di sini! Semua operator ada!”

“Punya hape mewah bikin isi kuota ga pengen lagi keluar rumah. Jangan risau jangan gelisah, nomor ini bantu kuota selalu ada kapan saja. Simpan jangan lupa, siapa tahu kamu butuh buat jaga-jaga.”

Itu tadi tips membuat iklan jual pulsa dan beberapa contoh kalimat jualan pulsa yang bisa menjadi inspirasi. Tertarik untuk mulai bisnis jual pulsa? OttoPay menyediakan jasa jual pulsa digital dengan harga bersaing, pastinya ada denom kecil serta melayani isi ulang pulsa semua operator.

Download OttoPay di ponselmu sekarang juga, ya!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: