Rayakan Anniversary ke-5, Free Fire Kolaborasi dengan Justin Bieber!

23 April 2023
Free Fire OttoPay

Pada bulan Agustus yang lalu, Free Fire genap berusia 5 tahun. Gim battle royale yang dirilis oleh Garena ini memeriahkan ultahnya dengan berbagai aktivitas, acara, lomba, dan kustomisasi menarik selama sebulan penuh. Perayaan ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pemain Free Fire edisi reguler, tetapi juga pemain game Free Fire MAX.

Berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya, kini Free Fire bekerja sama dengan penyanyi populer asal Kanada, Justin Bieber, sebagai kejutan ultah ke-5. Penasaran dengan kolaborasi Justin Bieber Free Fire? Simak detailnya berikut ini!

Garena Memperkenalkan Karakter Justin Bieber di Free Fire

Justin Bieber Free Fire
Sumber : Esportsku

Karakter Justin Bieber dalam Free Fire, yang diberi nama J Biebs, dirilis pada pembaruan OB35. Namun, sebagai bagian dari perayaan ultah ke-5, karakter ini tersedia secara eksklusif, yaitu hanya sepanjang bulan Agustus 2022.

J Biebs memiliki special survival ability yang disebut Silent Sentinel. Kemampuan ini dapat membantu para pemain mengungguli musuh-musuh di medan perang. Pada level dasar, Silent Sentinel membuat pemain dan rekan-rekannya bisa memblokir damage dalam jarak 6 meter menggunakan EP. Kemudian, EP milik rekan yang berkurang akan ditambahkan kembali ke pemain yang memakai J Biebs.

Silent Sentinel milik Justin Bieber Free Fire merupakan skill pasif yang akan selalu aktif. Berikut efek-efek Silent Sentinel dalam berbagai level:

Level 1

  • Jarak — 6 m
  • Damage yang diblokir dengan EP — 7%

Level 2

  • Jarak — 8 m
  • Damage yang diblokir dengan EP — 7%

Level 3

  • Jarak — 8 m
  • Damage yang diblokir dengan EP — 10%

Level 4

  • Jarak — 10 m
  • Damage yang diblokir dengan EP — 10%

Level 5

  • Jarak — 10 m
  • Damage yang diblokir dengan EP — 15%

Level 6

  • Jarak — 12 m
  • Damage yang diblokir dengan EP — 15%

Kemampuan Justin Bieber Free Fire di atas tampak menjanjikan dan bisa dikombinasikan dengan karakter lain. Misalnya, dengan kemampuan tersebut, J Biebs bisa menggunakan pet seperti Ottero, yang bisa menambah EP. Alhasil, karaktermu bisa terus menyerap damage selama pertempuran.

Perilisan Lagu Terbaru dan Penampilan In-Game Perdana

Justin Bieber Free Fire
Sumber : Suara

Kolaborasi Justin Bieber Free Fire masih memberikan kejutan lagi. Sebagai bentuk kerja samanya dengan Free Fire, Justin merilis lagu baru berjudul “Beautiful Love”. Lagu yang diproduseri oleh Masterkraft ini ditulis oleh Justin Bieber, Adam Waldman, dan Jason “Poo Bear” Boyd.

“Beautiful Love” ditampilkan secara perdana di perayaan ultah Free Fire k-5 pada 27 Agustus 2022 lalu. Penampilan lagu ini berupa konser virtual dengan animasi 3D. Kolaborasi Justin Bieber Free Fire sendiri bertajuk “Reunite the World” untuk server internasional dan “Satukan Dunia” untuk server Indonesia.

Apabila kamu ketinggalan konser virtualnya dan ingin mendengarkan lagu terbaru Justin Bieber, ada kabar gembira! Garena merilis video musik “Beautiful Love” yang dibintangi oleh karakter J Biebs. Video musik ini telah menembus lebih dari 100 ribu tinjauan di seluruh dunia. 

Saat diwawancarai, Justin berkomentar, “kolaborasi dengan Free Fire telah memberi kami kesempatan untuk mengeksplorasi dimensi sehingga kami dapat menyatukan musikku dengan gim. Aku tidak sabar melihat orang-orang menikmati hasil karya yang telah kami buat di balik layar dengan kerja keras.”

Wah, seru sekali, ya? Kolaborasi Justin Bieber Free Fire bukan hanya menjadi kejutan menarik, tetapi juga memberikan kenangan tak terlupakan untuk para pemainnya.

Makin betah bermain Free Fire? Jangan lupa tingkatkan akunmu dengan membeli itemitem menggunakan voucher game. Voucher Free Fire dan gim-gim lainnya tersedia di aplikasi OttoPay dengan harga terjangkau. Selain membeli untuk kebutuhan pribadi, kamu juga bisa menjadi mitra OttoPay dan berjualan beragam voucher game. Pastinya, transaksi bisa dilakukan secara praktis dan selalu dapat cashback!

Tunggu apa lagi? Unduh aplikasi OttoPay ke ponsel pintarmu, yuk!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: