Cara Mudah Top Up Mobile Legend dan Free Fire

17 April 2022
top up mobile legend dan Free Fire

Kamu para gamer tentunya udah tahu banyaknya fungsi diamond di ML alias Mobile Legend. Ibarat uang asli di dunia nyata, semakin banyak diamond ML yang kamu miliki, semakin banyak juga hal-hal yang bisa kamu beli. 

Berbeda dengan diamond ML kuning yang dikumpulkan pada event atau promo tertentu, diamond ML biru bisa kamu beli/top up, tanpa harus menunggu kelamaan. Selain buat beli skin, hero, dan objek lain di Shop Mobile Legend, ada beberapa manfaat punya banyak diamond ML, seperti:

  • Membuat squad
    Jangan habiskan diamond-mu hanya untuk membeli skin yang keren, fokus juga untuk membuat squad/tim yang jago.
  • Magic Wheel
    Lingkaran ini menawarkan objek yang tidak bisa kamu beli di Shop. Seperti misalnya, skin legendary yang langka.

Mirip dengan ML, diamond di Free Fire (FF) juga berfungsi sebagai alat transaksi di Free Fire Store. Selain untuk membeli objek eksklusif, diamond juga bisa digunakan untuk:

  • Membeli karakter
    Karakter bawaan saat memulai game tentunya hanya memiliki skill yang biasa saja. Dengan diamond, kamu bisa memilih karakter yang skill-nya lebih baik. 
  • Mempercanggih senjata
    Dengan diamond, kamu juga bisa membeli skin yang menambah kecanggihan dan kemampuan senjata karaktermu.

Kegunaan diamond ML dan FF ternyata banyak kan? Dengan pemain game ML dan FF yang semakin menjamur, maka tidak heran juga kalau semakin banyak toko yang menawarkan jasa top up diamond. Tapi, kamu harus hati-hati dalam memilih vendor, jangan sampai memilih yang ilegal karena tergiur harga murah dan akhirnya malah kena sanksi seperti di-ban dari game.

Salah satu provider yang bisa kamu percaya adalah OttoPay, tentunya. Tidak hanya aman dan terpercaya, cara top up diamond ML dan FF di OttoPay pun sangat mudah. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka aplikasi OttoPay
  2. Geser ke Menu Isi Ulang dan Tagihan
  3. Klik Voucher Game
  4. Pilih Mobile Legend / Free Fire
  5. Masukkan nomor pelanggan
  6. Untuk Mobile Legend tambahkan no ID Pelanggan
  7. Pilih paket diamond yang ingin dibeli
  8. Lanjutkan proses pembayaran hingga selesai
  9. Diamond akan langsung masuk ke aplikasi, kamu pun siap beraksi kembali

Psst, kamu punya banyak teman sesama gamer? Kamu juga bisa menjadikan ini bisnis sampingan, loh! Kamu bisa menyediakan jasa top up ML, FF, dan bahkan sejumlah game lainnya ke mereka. Kapan lagi top up game mudah dan bisa jadi sumber penghasilan? Yuk, install OttoPay sekarang.

Sumber: Kontan, Gwigwi, Unipin

Diah Ariyanti

Diah Ariyanti

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: