Begini Cara Mudah Memasukan Kode Voucher Game Mobile Legends

1 Maret 2023
Memasukkan Kode Voucher Game

Belakangan ini, popularitas game online makin melesat seiring meningkatnya pengguna smartphone. Menurut riset We Are Social, Indonesia berada di urutan ketiga sebagai negara dengan jumlah pemain game online terbanyak. Data per Januari 2022 menunjukkan penggunanya berumur sekitar 16—64 tahun.

Salah satu jenis game yang kerap dimainkan oleh pengguna di Indonesia adalah Mobile Legend. Selain bisa dimainkan di ponsel pintar, Mobile Legend juga menyediakan versi cuma-cuma. Namun, untuk memperoleh cash in-game, pemain Mobile Legend membutuhkan barang berguna yang bisa dibeli dengan kode voucher game.

Untuk mengetahui cara memasukkan kode tersebut, kamu bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Memasukkan Kode Voucher Game di Situs Mobile Legend

kode voucher game

Sebelum memasukkan kode voucher, tentunya kamu harus mengetahui cara mendapatkannya. Ada dua acara yang bisa dilakukan, yaitu melalui event Moonton dan rilis di official page.

Kode redeem melalui event Moonton biasanya diberikan bersamaan dengan kegiatan kompetisi, seperti lomba karakter komik dan desain skin. Kalau berhasil memenangkan, kamu akan mendapatkan hadiah kode redeem berisi hadiah. 

Cara berikutnya adalah memantau official page web Mobile Legends maupun media sosialnya. Moonton kerap kali menampilkan kode redeem melalui link news di website ataupun media sosial. 

Jika sudah mendapatkan kode redeem, segera tukarkan dengan karakter yang ingin kamu gunakan. Cara detailnya seperti berikut ini.

  • Kunjungi website resmi Mobile Legends dengan menambahkan “codexchange” di belakang alamat URL.
  • Isilah kolom dengan kode redeem yang didapatkan dari event maupun rilis official page Mobile Legends. Lanjutkan dengan mengisi ID Game dan kode verifikasi.
  • Selanjutnya, klik kolom “Redeem” untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan.
  • Berikutnya, hadiah akan dikirimkan ke inbox sesuai ID Game kamu.

Beberapa catatan perlu kamu perhatikan ketika menukar hadiah dengan kode redeem.

  • Kode redeem berlaku hanya satu kali untuk satu akun serta memiliki batas waktu (kedaluwarsa). 
  • Kode hanya bisa digunakan di negara asal. Misalnya, kamu berada di Indonesia memiliki kode negara Malaysia. Berarti, kode redeem berlaku di negara Malaysia saja.
  • Kamu bisa menukar kode dengan beragam hadiah, seperti Skin Trial, Fragment, Magic Dust, dan Skin permanen.

Beli Diamond Melalui OttoPay

Perkembangan teknologi melahirkan banyak inovasi aplikasi, salah satunya transaksi voucher game melalui OttoPay. Kamu tidak perlu repot memasukkan kode Voucher Game Mobile Legend, tapi diamond yang kamu beli bisa langsung masuk ke akunmu. Berikut ini cara transaksi diamond Mobile Legends di aplikasi OttoPay.

  • Unduh aplikasi dan pasang di smartphone kamu.
  • Setelah masuk ke aplikasi, masuk ke menu “Isi Ulang dan Tagihan”. 
  • Kemudian, klik voucher game.
  • Selanjutnya, pilihlah Mobile Legends.
  • Langkah berikutnya, kamu harus memasukkan nomor ID pelanggan.
  • Pilihlah paket diamond sesuai kebutuhan kamu, lalu lanjutkan ke pembayaran dengan memilih metodenya. Jika pembayaran dinyatakan berhasil, diamond akan masuk ke aplikasi Mobile Legends kamu.

Keuntungan Menggunakan OttoPay untuk Top Up Mobile Legend

Cashback voucher game OttoPay

Voucher game adalah produk digital OttoPay yang bisa dijadikan benda konsumtif sekaligus produktif bagi pengguna. Pasalnya, kamu juga dapat bergabung menjadi mitra aplikasi tersebut, lalu menjual berbagai macam voucher game. Jika transaksi berhasil, keuntungan yang diperoleh mulai Rp500.

Selain itu, kamu bisa meraih beberapa keuntungan berikut ini kalau mengisi ulang voucher game melalui OttoPay.

Praktis, Diamond Mobile Legend Langsung Masuk Akun

Tidak perlu repot redeem voucher, diamond yang kamu belin bisa langsung masuk akun Mobile Legend kamu. Simple banget kan!

Pembayaran Secara Digital

Pembayaran tunai sering kali menyulitkan karena harus membawa uang secara fisik. Kamu juga harus sabar menunggu kembalian jika pembayaran lebih dari tagihan. Karena itu, aplikasi merchant aggregator berinovasi dengan merilis pembayaran nontunai. 

Jadi, ketika membeli kode voucher di OttoPay, kamu bisa membayar melalui virtual account, internet banking, maupun aplikasi dompet digital. Tentunya, cara ini lebih praktis dan cepat, terutama untuk kamu yang tidak sempat mengantre di ATM center untuk membayar tagihan.

Tersedia Beragam Pilihan Paket Diamond

Aplikasi merchant aggregator ini menyediakan beragam pilihan paket diamond. Kamu dapat membeli paket sesuai dengan kebutuhan aplikasi mulai dari 1 diamond.

Jualan Voucher Game Dapat Cashback

Cashback bisa didapatkan jika kamu bergabung menjadi mitra OttoPay. Nilai cashback mencapai Rp1.000.000 dengan melakukan transaksi voucher game sebanyak-banyaknya.

Demikian pembahasan singkat seputar cara menggunakan kode voucher game Mobile Legends. Untuk memudahkan pembelian voucher, yuk, unduh aplikasi OttoPay sekarang!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: