Beliebers Wajib Tahu, Ini Cara Dapat Karakter Justin Bieber di Free Fire

23 April 2023
Karakter J Bieber

Untuk kamu penggemar Justin Bieber dan permainan battle royale, kesempatan yang satu ini sebaiknya tidak kamu lewatkan begitu saja. Di game Free Fire, ada karakter Justin Bieber yang bisa kamu dapatkan—bahkan secara gratis!

Apa Itu Free Fire?

game Free Fire
Sumber : Yodu

Game Free Fire adalah permainan battle royale untuk platform seluler baik Android maupun iOS yang diterbitkan oleh Garena. Free Fire jadi permainan dalam perangkat seluler yang sangat populer dan bahkan menjadi game yang paling banyak diunduh di seluruh dunia pada 2019 lalu. Pada 2020, permainan ini bahkan memecahkan rekor dengan jumlah pengguna aktif harian di seluruh dunia sampai menembus 80 juta.

Salah satu faktor penyebab Free Fire yang dibuat oleh sebuah studio game asal Vietnam, 111 Dots Studio, menjadi begitu laris manis adalah karena grafis yang ditampilkan Free Fire tidak memerlukan spesifikasi perangkat yang tinggi. Namun, hal ini bukan berarti kualitas grafis Free Fire buruk—sebaliknya, justru cenderung stabil. Dengan kapasitas game hanya 600 MB, Free Fire jadi lebih mudah dimainkan siapa pun.

Cara Dapat Karakter Justin Bieber 

game Free Fire
Sumber : Dafunda

Menyambut ulang tahun Free Fire yang kelima, pihak game melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang jadi idola banyak orang di mana pun. 

Justin Bieber Free Fire hadir sebagai salah satu karakter Free Fire terbaru pada Agustus 2022. Karakter kolaborasi ini disebut dengan karakter J. Biebs, seorang penyanyi yang memiliki suara emas. Lewat talenta tersebut, J. Biebs bertekad menggunakannya untuk menyatukan dunia yang rupanya sedang tidak baik-baik saja.

Salah satu keunggulan utama karakter Justin Bieber dalam Free Fire ini adalah kemampuannya untuk memblokir damage musuh hingga 15%. Efek skill ini juga dapat dirasakan oleh teman-teman satu tim lainnya yang berada di sekitar J. Biebs. 

Nah, untuk memperoleh karakter Justin Bieber dalam Free Fire ini, ada beberapa cara super mudah yang harus kamu lakukan. Namun tenang saja, seperti yang disebutkan tadi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena karakter kolaborasi ini diberikan secara gratis.

Langkah pertama adalah pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Free Fire. Setelah itu, buat akun game dan log in ke dalamnya. Kalau sudah, kamu bisa mengeklaim karakter J. Biebs Free Fire. Gampang sekali, kan?

Baca Juga: Enaknya Pakai Ottopay, Pilihan Voucher Game Banyak

Ulang Tahun Bertabur Keseruan

game Free Fire
Sumber : Grid

Di samping karakter J. Biebs, Garena juga merilis berbagai pesta in-game, seperti peluncuran beberapa item eksklusi Justin Bieber: groove emote, mobil sport eksklusif, dan lain-lain. Justin pun merilis lagu barunya bertajuk Beautiful Love di dalam Free Fire dan menggelar konser virtual di Free Fire. 

Selain kolaborasi dengan Justin Bieber, Garena juga mempersiapkan berbagai keseruan lain untuk memeriahkan ulang tahun Free Fire, seperti konten baru, yakni Droid Apocalypse. Permainan baru ini bercerita mengenai pertandingan antara droid dan manusia dengan pemain droid yang berusaha mengubah pemain lainnya (manusia) menjadi droid.

Tidak ketinggalan, pesta offline juga diselenggarakan di Jakarta berikut berbagai fun match turnamen komunitas memperebutkan ratusan ribu diamond dan merchandise gratis. Sebagai pelengkap, ada pula acara meet and greet dengan sederet pemain profesional Free Fire, seperti EVOS Abu, EVOS Street, Asep Rocky, Efdewe, Kemas Pake Z, dan Yudi Syahputra.

Nah, itulah cara mendapatkan karakter Justin Bieber di dalam Free Fire yang jadi karakter spesial ulang tahun FF kelima. Cukup log in, kamu bakal bisa menggunakan karakter dengan kemampuan unik ini.

Untuk beli voucher game-nya, kamu bisa menggunakan OttoPay. Aplikasi Android untuk berbagai pembayaran dan pembelian voucher permainan ini menyediakan voucher FF dengan harga murah dan langkah-langkah yang cukup praktis. Asyiknya lagi, ada banyak cashback menanti di balik tiap transaksi!

Baca Juga: Cara Mudah Top Up ML dan FF

Yuk, download Ottopay sekarang dan nikmati keseruan bermain dengan karakter Justin Bieber Free Fire!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: