3 Rekomendasi Film Series di Vidio, Harus Nonton!

26 April 2023
Rekomendasi Film di Vidio

Tahun 2022 menandakan kian maraknya dunia entertainment dengan kehadiran berbagai platform untuk streaming film seperti Vidio. Kamu tidak akan pernah kehabisan hiburan sepanjang tahun karena platform seperti ini menawarkan beragam tontonan menarik seperti serial, film, reality show, film dokumenter, dan masih banyak lagi. Untuk itu, pembahasan kali ini adalah tentang rekomendasi film di aplikasi vidio yang paling dinantikan audience

Yuk, intip tiga film rekomendasi di vidio yang sedang hits di tahun 2022 ini. Sesudah pembahasan sekilas tentang aplikasi Vidio di bawah ini ya, guys!

Sekilas tentang Vidio

Rekomendasi Film di Vidio
Sumber : Vidio

Sebelum mengetahui rekomendasi film di aplikasi vidio, kamu juga perlu tahu apa itu Vidio. Sebagai sebuah aplikasi layanan streaming (pengaliran) video, Selain untuk streaming video, salah satu produk dari PT Surya Citra Media Tbk ini menyuguhkan fitur live streaming secara cuma-cuma. 

Nah, sebagai penggunanya, kamu akan dimanjakan berbagai keunggulan seperti menikmati tontonan bermutu dan menarik, meng-upload maupun berbagi video kapan pun dan dimana pun. Bagi kamu pengguna ponsel pintar, portal layanan hiburan yang juga dikenal dengan Vidio.com ini juga dapat dinikmati pada gawai Android. 

Suguhan tontonan Vidio terbagi dalam beberapa kategori, yakni film, TV series, music, sinetron, education, travel, kids, technology, game, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, kamu juga dapat mengikuti dan mengomentari konten-konten video favorit dari banyak content creator lokal. Untuk dapat menikmati tayangan-tayangan eksklusif ala Vidio, segera unduh dan pasang aplikasinya di Google Play Store, secara gratis! 

3 Rekomendasi Film di Aplikasi Vidio yang Terbaik

Rekomendasi Film di Vidio
Sumber : Jalan Tikus

Di bawah ini kamu akan langsung dapat mengintip sebagian rekomendasi film di aplikasi vidio dengan genre yang bervariatif. 

Kupilih Cinta

Serial yang hadir dalam delapan episode apik ini dibintangi oleh sederet aktor Indonesia berbakat seperti Rendy Pangalila, Rangga Azof, dan Aurelie Moeremans. Inti cerita dari original series Kupilih Cinta adalah tentang seorang perempuan berusia remaja yang tidak hanya berprestasi secara akademis tetapi juga kaya harta. 

Anak semata wayang dari ayahnya yang seorang diplomat dan ibunya yang seorang pebisnis sukses tersebut juga adalah murid populer di sekolahnya. Selalu dimanja kedua orang tuanya, tentu saja ia selalu mendapatkan apa pun keinginannya, dan dalam waktu yang singkat pula. Namun, semua itu berubah ketika gadis cantik calon dokter tersebut dihadapkan pada suatu pilihan sulit yang berisiko merampas semua privilese yang dapat ia nikmati selama ini. 

Kenapa Gue

Original series bergenre thriller yang spesial ditayangkan Vidio ini langsung menarik minat banyak viewer pada hari perdana perilisannya di awal Januari 2022 lalu. Para tokoh di serial lokal yang menarik dan penuh intrik ini diperankan oleh bintang-bintang muda dengan kemampuan acting yang mumpuni, di antaranya Susan Sameh, Abidzar Al-Ghifari, Agnes Naomi, Bisma Karisma, dan masih banyak lagi. 

Kenapa Gue secara garis besar menceritakan tentang sekelompok pemuda dan pemudi yang dihantui oleh teror dari sesosok misterius. Sosok ini muncul tepat setelah karakter Danu yang diperankan Bisma Karisma mengakhiri hidupnya sendiri akibat sebuah kasus bullying. Teror demi teror pun terjadi dan membuat hubungan di antara geng anak muda tersebut kacau balau. Siapa kah dalang di balik teka-teki mengerikan tersebut? Temukan jawabannya di Vidio, guys

Flora 

Merupakan sebuah prekuel dari serial Turn On, original series berjudul Flora ini dibintangi oleh sederet aktor yang sedang ‘naik daun’ seperti Erika Carlina sebagai Flora, Mike Ethan sebagai Steven, Maria Theodore, Frederika Cull, dan aktor pendukung lainnya. Film seri Indonesia dengan rating 17 tahun ke atas ini berkisah tentang hubungan antara Flora dan Steven yang harus kandas setelah lima tahun lamanya berpacaran. 

Meski telah lama diniatkan dan secara baik-baik, ternyata perpisahan di antara dua sejoli tersebut membuat kehidupan Flora berubah 180 derajat. Ia tidak bisa move on dan hidupnya malah berantakan. Saat Steven menemukan seorang kekasih baru yaitu Gloria, akan kah kehidupan Flora semakin hancur? Atau justru menjadi ‘tombak’ bagi Flora untuk bangkit dari keterpurukan? Simak kisah serunya hanya di Vidio. 

Demikian tiga rekomendasi film di aplikasi vidio yang sedang hits tahun 2022. Kamu paling suka yang mana? Penasaran dengan semuanya? Langsung saja download aplikasi Vidio di gadget kamu. Eits, tapi jangan lupa, isi kuotanya dulu, ya, supaya bisa nonton tayangan-tayangan menghibur di Vidio sepuasnya. 

Kamu bisa unduh Ottopay, aplikasi Android jualan voucher Vidio tepercaya untuk membeli kuota Vidio dengan mudah dan cepat. Ada bonus cashback juga, loh!

Buruan download dan segera nikmati lebih banyak lagi film rekomendasi di vidio yang menarik dan berkualitas.

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: