Hai Mitra OttoPay!
Kini, tokomu sudah dapat memesan barang dari SP Indomarco terdekat. Artinya, Mitra OttoPay lebih banyak memiliki opsi belanja yang efisien dan pilihan harga terbaik.
Fitur produk Indomarco Mitra Warung dapat menjadi salah satu alternatif dalam pilihan belanja pada menu Pesan Barang.
Keunggulan dari Indomarco Mitra Warung ini, di antaranya Pengiriman Gratis, Kualitas Produk Terjamin, Barang Lengkap, Harga Terbaik dan Bisa Pesan Kapan Saja.
Yuk, kenali lebih jauh tentang Indomarco Mitra Warung!
Mitra Bertanya:
Jika kamu mendapatkan notifikasi seperti di bawah ini.
Silahkan tambah alamat dengan cara mengikuti tutorial video di bawah ini dan pastikan kode pos kamu benar.
Mungkin saja, tapi proses penolakan pesanan tetap dilakukan sesuai dengan prosedur kerja yang berlaku di Indomarco (tidak asal tolak).
- Mitra OttoPay lakukan penolakan seluruhnya dan transaksi dibatalkan, tolak pesanan tidak bisa sebagian. Contoh : Jika Mitra OttoPay memesan barang sebanyak 5 karton Indomie, namun yang sampai ke toko hanya 4 karton. Mitra OttoPay dapat menolak seluruh barang tersebut dan pihak OttoPay akan melakukan refund. Namun apabila merchant menerima 4 karton dan sisanya dikirim berikutnya, maka hal tersebut berada diluar tanggung jawab pihak OttoPay dan OttoPay tidak bisa melakukan refund atas sisa barang tersebut.
- Refund akan masuk dalam satu hari kerja setelah admin SP Indomarco update status pesanan menjadi “Pesanan Dibatalkan”
- Hubungi Hallo OttoPay jika terkendala pada proses refund
Merchant / Mitra OttoPay diwajibkan untuk mengisi nomor handphone yang bisa dihubungi agar proses pengiriman barang berjalan dengan lancar.
Langkah-langkah Pemesanan
Chat langsung dengan Customer Care kami melalui WhatsApp di 081119034749
( Senin – Jumat : 06.00 – 22.00 WIB | Sabtu : 09.00 – 18.00 WIB )