October 2022

Yuk Kenali Pelanggan Kamu dengan OttoKasir

Mitra OttoPay pasti sering mendengar isitilah “ Pelanggan adalah Raja”, maka dari itu keberadaan pelanggan sangatlah penting. Dengan kamu mengenal siapa pelanggan kamu banyak hal yang bisa kamu lakukan, misalnya jumlah stock barang tertentu tidak boleh sampai kehabisan, atau kamu juga bisa mengenali pelanggan – pelanggan kamu dari sisi metode pembayaran dan barang apa saja yang sering dibeli. 

Manfaatkan OttoKasir Untuk Kenali Pelanggan Kamu

1. Kenali Pelanggan Dari Belanjaannya

Setelah kamu mengetahui produk apa saja yang sering dibeli oleh pelanggan kamu, dari data yang kamu miliki pastinya selalu membeli stok produk tersebut agar selalu tersedia. Tujuannya jangan sampai pelanggan kamu malah pindah tempat belanja ke warung sebelah, apa lagi kalau barang yang sering dibeli selalu kosong, bisa-bisa pelanggan pada kabur semua. Mitra OttoPay bisa gunakan OttoKasir untuk mempermudah memiliki data tersebut.

2. Kenali Pelanggan Dari Nominal Pembeliannya

Dengan menggunakan OttoKasir, Mitra OttoPay juga dapat mengetahui berapa banyak jumlah nominal belanjaan dari setiap pelanggan. Dari data tersebut kamu bisa mengetahui mana pelanggan kamu yang sudah loyal dan royal saat belanja di warung kamu.

3. Kenali Pelanggan Dari Metode Pembayarannya

Tersedianya berbagai metode pembayaran di OttoKasir memudahkan pelanggan Mitra OttoPay dalam pembayaran. Selain itu juga Mitra OttoPay bisa mengenali siapa saja pelanggannya yang membayar menggunakan QRIS, Tunai dan Kasbon. Nah, untuk yang sering kasbon Mitra OttoPay juga bisa mengetahui berapa jumlah kasbon dan berapa lama pelunasan kasbonnya. Jangan sampai kasbonnya kelamaan ya, perputaran modal bisa terganggu nantinya.

4. Mengetahui Frekuensi Kunjungan Pelanggan

Pasti kamu pernah bertanya – tanya kok pelanggan saya yang belanjanya banyak sekarang gak balik lagi ya? Makanya yuk pakai OttoKasir buat pencatatan yang memberikan banyak informasi, kamu juga bisa mengetahui seberapa sering pelanggan kamu belanja dalam waktu satu bulan.

Dengan mengenal pelanggan lebih dalam, Mitra OttoPay akan mampu memberikan pelayanan lebih baik, dan juga akan mampu mengambil keputusan pelayanan seperti apa yang harus diberikan dari setiap pelanggan yang berbeda.

Informasi Terbaru
Artikel Terbaru
Tag Terpopuler