Dimanapun, hampir semua warung memiliki pelanggan yang sering kasbon. Sebagian pengelola warung beranggapan ini menjadi peluang untuk memberikan kemudahan dalam metode pembayaran bagi pelanggan. Meskipun dianggap peluang, kamu sebagai pelaku usaha juga memiliki tantangan besar dalam mengelola kasbon dari pelanggan. Mulai dari pencatatan kasbon, pelunasan kasbon dan jumlah kasbon dari pelanggan harus tercatat dengan baik. Masalahnya adalah saat ini semua masih dilakukan secara manual oleh pelaku usaha, sehingga resiko besar jika pencatatan yang dilakukan dalam buku hilang, basah atau rusak.
OttoKasir Hadir Sebagai Solusi Pencatatan Pelanggan Kasbon
Informasi apa aja sih yang bisa Mitra OttoPay dapatkan dari OttoKasir. Yuk simak pembahasannya disini.
1. Hutang Aktif
2. Lunas
3. Pelanggan
4. Laporan
Yuk Mitra OttoPay, waktunya pindah dari pencatatan manual kedalam pecatatan digital. Melalui aplikasi OttoKasir, OttoPay membantu semua Mitra OttoPay untuk pencatatan mengelola pelanggan kasbon. Dengan adanya OttoKasir semua Mitra OttoPay gak perlu khawatir lagi catatan pelanggan kasbon hilang, rusak, atau basah, yang bisa bikin cuan kamu jadi hilang.