7 Varian Nutrisari Paling Laris, Harus Ada di Tokomu!

21 Januari 2023
Varian Nutrisari

NutriSari masih jadi primadona minuman manis sari buah praktis masyarakat Indonesia. Cara penyajiannya yang mudah dan harganya yang murah jadi alasan mengapa minuman dalam bentuk serbuk ini berhasil meraih hati konsumen. Ditambah lagi, varian NutriSari makin beragam sehingga konsumen punya makin banyak pilihan.

Varian Nutrisari
Sumber : Envato

Sekilas Tentang NutriSari

NutriSari adalah salah satu produk andalan PT Nutrifood Indonesia berupa minuman sari buah dalam kemasan serbuk. Produk ini sudah hadir cukup lama, yakni mulai 1979. Karena itu, tak heran jika NutriSari jadi top of mind masyarakat Indonesia.

Beragam iklan NutriSari pun selalu memperlihatkan sensasi segarnya buah yang cocok dengan iklim tropis dan cuaca di Indonesia. Minuman dengan kandungan nutrisi beberapa vitamin dan mineral ini pun bisa dinikmati dingin atau hangat sesuai selera.

Varian NutriSari Paling Laris

NutriSari cocok dinikmati kapan pun, baik sehari-hari maupun pada acara tertentu seperti Ramadan (buka puasa), kumpul bersama keluarga dan teman, dan lain-lain. Oleh karena produk ini selalu dicari, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini.

Kamu tak harus menyetok seluruh varian NutriSari yang ada. Setidaknya, mulailah menyediakan beberapa rasa NutriSari paling populer berikut di tokomu agar usaha makin laris manis oleh pembeli.

1. American Sweet Orange

Seperti namanya, NutriSari American Sweet Orange menawarkan kesegaran jeruk Amerika yang manis. Rasa manisnya pun cenderung kuat dibandingkan beberapa varian jeruk pada umumnya.

Kamu bisa menawarkan rasa ini untuk pembeli yang menginginkan kesegaran minuman jeruk dengan rasa manis ekstra. Jangan lupa, rekomendasikan pembeli untuk menikmati NutriSari American Sweet Orange dalam kondisi dingin agar kesegarannya maksimal.

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis punya karakter kesegaran yang berbeda. Buah yang satu ini bukan berwarna oranye seperti kebanyakan jeruk pada umumnya, melainkan hijau dan sedikit kekuningan. Karena itu, rasanya cenderung tidak manis.

Namun, tak perlu khawatir dengan varian jeruk nipis NutriSari. Rasa asam khas jeruk nipis dari ekstrak buah asli tetap dipadu dengan rasa manis yang tidak berlebihan. Minuman ini pun cocok diseduh air panas untuk membantu menghangatkan tubuh.

3. Jeruk Peras

Kalau mau varian orisinal NutriSari, maka varian Jeruk Peras jawabannya. Produk pertama NutriSari ini menawarkan nikmatnya jeruk peras alias jeruk manis yang biasa jadi pilihan minuman sari buah asli masyarakat Indonesia.

NutriSari Jeruk Peras sangat cocok dinikmati di berbagai suasana, termasuk setelah makan nasi atau makanan berat lain. Rasa manis dan sedikit asamnya berpadu sempurna di mulut dan kerongkongan.

4. Jeruk Florida

Jeruk memang jadi varian andalan NutriSari—kamu juga familier dengan tagline khasnya, “Jeruk kok minum jeruk?”, kan? Selain tiga rasa sebelumnya, NutriSari juga menghadirkan rasa jeruk impor Florida.

NutriSari Jeruk Florida punya cita rasa manis yang enak dengan sentuhan asam yang khas, tetapi tidak sekuat jeruk nipis. Selain itu, NutriSari Jeruk Florida juga punya wangi yang unik. 

Baca Juga: Lakukan Tips Ini Agar Tidak Kehabisan Stok Barang Dagangan!

5. Madu Jeruk

Satu lagi varian NutriSari paling laris dengan bahan utama sari buah jeruk adalah Madu Jeruk. Dari namanya, kamu pasti bisa membayangkan bagaimana kombinasi manisnya madu dengan keasaman jeruk yang unik. 

Tentunya, rasa manis dari madu memberi rasa yang berbeda dibandingkan rasa manis dari jeruk asli maupun gula. Walau nikmat disajikan dalam kondisi dingin, NutriSari Madu Jeruk cenderung lebih dinikmati dengan seduhan air panas yang akan menghangatkan badan.

6. Markisa

NutriSari terus berinovasi dengan menggunakan bahan-bahan buah yang menyegarkan. Selain jeruk, varian Markisa juga banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang unik.

Buah Markisa pada dasarnya mempunyai paduan rasa manis, asam, dan segar. Di Indonesia sendiri, ada dua jenis markisa yang umum ditemukan, yakni markisa kuning dan markisa kuning. Adapun markisa kuning mempunyai ukuran lebih besar dan memiliki tingkat kemanisan sedikit di bawah markisa ungu.

7. Blewah

Varian yang satu ini banyak diburu terutama saat bulan Ramadan. Rasa blewah yang khas jadi pelepas dahaga yang pas selepas seharian berpuasa. Rasanya tidak terlalu manis, tetapi tetap melegakan.

NutriSari Blewah dingin sederhana sudah cukup nikmat, tetapi beberapa orang kerap membuat kreasi lebih unik. Minuman ini biasa juga dikombinasikan dengan potongan buah segar lain, agar-agar, atau jeli untuk membuat rasanya lebih kaya.

Baca Juga: 5 Jenis Sembako Ini Paling Laris Setiap Bulan Puasa!

Nah, itulah beberapa varian NutriSari paling banyak dicari yang bisa jadi referensi stok barang dagangan di tokomu. Dengan menjual produk-produk yang laris seperti NutriSari, tokomu juga akan jadi lebih ramai sehingga usaha pun jadi lebih lancar.

Kini, kamu pun bisa menyetok barang dagangan lebih mudah dan praktis bersama OttoPay. Dengan menjadi mitra grosir OttoPay, kamu bisa memesan barang kulakan secara online dan gratis ongkir, lho!

Yuk, gabung jadi Mitra Grosir OttoPay sekarang!

Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: