Cara Murah dan Aman Menikmati Drama Korea ala Neng Otti

30 November 2020

Buat penggemar drama Korea seperti Neng Otti, menonton drama favorit di aneka platform video on demand menjadi tren yang sedang digemari saat ini, baik menonton ulang secara maraton maupun menantikan episode terbaru setiap minggunya. Mulai dari drama lama seperti Boys Before Flowers, Descendant of the Sun sampai The World of the Married, lengkap tersedia.

Karena saat ini drama Korea bisa dinikmati di mana saja, berdasarkan pengalaman Neng Otti, ada beberapa kriteria yang membuat para penggemar betah menonton drama Korea favorit di platform video on demand. Selain kualitas gambar yang jernih, kelengkapan episode dan terjemahan yang mudah dipahami, para penikmat drama Korea juga mencari fasilitas berlangganan yang  aman dengan biaya terjangkau.

Melihat kebutuhan tersebut, ternyata Neng Otti juga menemukan peluang usaha sampingan untuk menjual paket layanan berlangganan di platform video on demand. Akan tetapi, di sisi lain peredaran usaha jenis ini juga mempertanyakan keamanan masing-masing paket platform video on demand yang ditawarkan oleh para penjual agar terhindar dari pembajakan.

Namun jangan khawatir, Neng Otti menemukan solusi untuk menonton drama Korea yang memenuhi semua kriteria tersebut. Neng Otti mengunduh aplikasi Vidio yang bisa digunakan di ponsel, komputer, atau laptop dengan platform Android maupun iOS. 

Apa sih Vidio.com? Aplikasi Vidio adalah aplikasi pemutar dan editor video yang memungkinkan penggunanya bisa menonton atau menyaksikan berbagai konten video, TV, maupun siaran dan channel tertentu. Coba deh, cek ke tautan berikut untuk mengetahui lebih jauh tentang Vidio  https://www.vidio.com/categories/53-korea. Dengan menggunakan aplikasi Vidio di HP atau laptop, kamu akan lebih nyaman untuk menonton  walau sedang tidak berada di rumah.

Setelah kamu download aplikasi Vidio, isi paket voucher Vidio yang cukup agar kamu dapat menonton drama Korea dengan leluasa tanpa khawatir koneksi terputus. Caranya dapat kamu pelajari di link ini https://ottopay.id/vouchervidio/ atau kamu juga dapat menghubungi Mitra OttoPay yang ada di sekitar rumah kamu. Dengan memanfaatkan pembelian voucher Vidio melalui OttoPay, transaksi dan kode voucher yang tercatat di aplikasi OttoPay langsung terintegrasi dengan akun Vidio kamu, lho, jadi dijamin aman dan harganya lebih terjangkau.

Apa Saja, Sih, Kelebihan Nonton di Aplikasi Vidio?

Ada banyak alasan kenapa Neng Otti menyukai aplikasi Vidio yang patut diacungi finger heart oleh para penikmat drama Korea, yaitu :

  • Aplikasi Vidio menyediakan berbagai tayangan drama Korea populer. Dengan episode lengkap dan terjemahan bahasa Indonesia anti telat, nikmat apa lagi yang kamu dustakan?
  • Kualitas gambar aplikasi Vidio sebening kulit aktor-aktris drama Korea kesayangan kamu.
  • Aplikasi Vidio bisa merekam video. 
  • Aplikasi Vidio punya fitur Video on Demand (VOD). 
  • Aplikasi Vidio ini menggunakan server yang super ngebut dan minim lag.
Fadianto Pudan

Fadianto Pudan

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: