Bang Otto Happy, Nonton Siaran Bola Tanpa Gangguan Semut

28 Agustus 2020

Final Liga Champions 2019-2020 kemarin, kamu menjagokan siapa? Jagoannya Bang Otto, Bayern Munich menang, lho! Seru banget, deh, nonton pertarungan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) yang sama-sama mempertahankan gawangnya. Akhirnya pada menit ke-59, pemain Bayer Munich, Kingsley Coman, berhasil menembus gawang lawan dan unggul 1-0.

PSG akhirnya juga melepas tembakan di babak kedua setelah tertinggal. Bola tembakan Marquinhos diarahkan ke gawang pada menit ke-69, namun gagal memberikan angka. Begitu juga saat Neymar mencoba mencetak gol, tendangannya yang melebar

Bang Otto menang banyak, nih, karena selain tim jagoannya menang, pengalaman menontonnya juga nyaman banget. Tahun lalu, Bang Otto menonton siaran bola langsung dari stasiun TV yang memiliki hak siar. Setiap kali pasti harus mengatur antena TV di rumah supaya kualitas gambarnya bagus dan mulus, tapi apa daya, gambarnya lebih sering tidak jelas dan seperti banyak semutnya.

Nah, beda dengan tahun ini, karena Bang Otto sudah punya cara yang lebih nyaman untuk nonton siaran bola langsung, yaitu menggunakan Vidio. Bang Otto mendownload aplikasi Vidio di HP-nya, tapi teman-teman juga bisa melakukan hal yang sama di HP Android atau iOS.

Apa sih Vidio.com? Aplikasi Vidio adalah aplikasi pemutar dan editor video yang memungkinkan penggunanya bisa menonton atau menyaksikan berbagai konten video, TV, maupun siaran dan channel tertentu. Coba deh, cek di sini berikut untuk mengetahui lebih jauh tentang Vidio  https://www.vidio.com/categories/42-sports. Dengan menggunakan aplikasi Vidio di HP atau laptop, kamu akan lebih nyaman untuk menonton pertandingan klub jagoan walau sedang tidak berada di rumah.

Setelah kamu download aplikasi Vidio, isi paket voucher Vidio yang cukup agar kamu dapat menonton siaran pertandingan bola dengan leluasa, tanpa khawatir terputus. Caranya dapat kamu pelajari di link ini https://ottopay.id/vouchervidio/ atau kamu juga dapat menghubungi Mitra OttoPay yang ada di sekitar rumah kamu, ya.

Apa Saja, Sih, Kelebihan Nonton di Aplikasi Vidio?

Ada banyak alasan kenapa Bang Otto menyukai aplikasi Vidio ini. Bukan bermaksud memuji, tapi buat pecinta bola, aplikasi Vidio ini punya banyak kelebihan, yaitu:

  • Aplikasi Vidio menyediakan berbagai tayangan live bola dan siaran TV dan channel papan atas Indonesia maupun luar.
  • Kualitas gambar Aplikasi Vidio oke punya tanpa semut.
  • Aplikasi Vidio bisa merekam video.
  • Aplikasi Vidio punya fitur Video on Demand (VOD).
  • Aplikasi Vidio ini menggunakan server yang super ngebut dan minim lag.
  • Aplikasi Vidio adalah aplikasi nonton live bola terbaik yang senantiasa diupadate dan mengalami upgrade seperti penambahan fitur Press to Play, Color Filter (untuk pengguna iOS), Live Chat pada video yang ditampilkan.
Dhamar Januaji

Dhamar Januaji

Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui:
Jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa bagikan melalui: