Tips Agar Barang Daganganmu Laris Manis!

Tips Agar Barang Daganganmu Laris Manis!

Di masa pandemi seperti ini pastinya berdagang #dirumahaja menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin menambahkan penghasilan. Tapi kamu harus tahu juga, untuk membuat dagangan yang kamu jual menjadi laris manis, kamu harus mempunyai strategi bisnis yang cerdas untuk membuat calon konsumen kamu tertarik dengan produk yang kamu jual.

Coba yuk simak tips dari OttoPay agar daganganmu bisa laris manis di masa pandemi ini.

1. Antusiasme

Kamu harus antusias dengan produk yang kamu jual. Sehingga calon konsumen akan mempunyai perasaan yang sama sehingga akan tertarik dengan produk yang kamu tawarkan.

2. Strategi marketing dan promosi yang tepat 

Lakukan penawaran dengan memberikan diskon untuk pembelian produk dalam jumlah tertentu atau penawaran berupa bonus produk jika pembelian mencapai jumlah atau nominal tertentu.

3. Menjaga kualitas produk

Jaga selalu kualitas produk dan pelayanan. Tingkatkan kualitasnya agar bisnismu bisa lebih unggul dibandingkan yang lainnya.

4. Pelayanan yang ramah

Tanamkan dalam pikiran bahwa pembeli adalah raja, lakukan yang terbaik untuk melayani konsumen dengan sepenuh hati.

5. Maksimalkan layanan di media sosial

Setiap produk yang kamu jual jangan lupa untuk selalu dipromosikan juga di media sosial, seperti Instagram dan Facebook. Dan jangan lupa juga untuk menyajikan konten-konten yang menarik, agar konsumenmu bisa tergiur dengan produk yang kamu jual.

#OttoPay #OttoPayMitraAnda #MitraOttoPay

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.