Perjuangan untuk Mencapai Lokasi Mitra

Malijaya biasa dipanggil Mali, merupakan TL OttoPay asal Banten. Dia sudah bergabung menjadi sales sejak 7 Mei 2019. Karena pencapaiannya yang bagus, 14 Desember 2019 dia diangkat menjadi TL dan bertugas di wilayah Kabupaten Serang.

Untuk mencapai lokasi briefing setiap hari Mali menempuh kurang lebih 20 km dengan kondisi jalan yang kurang layak dan harus menyeberang sungai dengan mengunakan perahu kecil. Jika cuaca buruk dan air sungai pasang nyawa yang menjadi taruhannya. Namun hal ini tidak mengurungkan niatnya untuk mengunjungi dan akuisisi Mitra OttoPay. Setiap hari rata-rata dia mengunjungi 15 Mitra OttoPay baik akuisisi maupun kunjungan rutin.

Menurut Mali kunci sukses menjadi sales OttoPay adalah keberanian. Keberanian untuk menawarkan dan cara bagaimana meyakinkan mitra untuk mengenal OttoPay, karena menurutnya tanpa keberanian dan edukasi yang tepat mitra pasti tidak akan begitu saja menerima produk yang ditawarkan.

Pesan Mali untuk seluruh sales OttoPay, “Selalu fokus dengan apa yang akan kita capai dan terus lampaui target yang ada karena bahwasanya target itu bukan untuk dicapai tapi dilampaui”.