Kini, transaksi QRIS di Indomarco lebih mudah dan aman. Bayar tagihan tinggal scan QRIS, masukan nominal tagihan, masukan PIN, dan sudah terbayar dengan mudahnya. Mau daftarkan usahamu untuk pakai QRIS? Yuk, simak caranya di bawah:
- Hubungi Customer Care OttoPay: 081119034749 (WhatsApp) / halo@ottopay.id / (021) 1500-749
- Pilih No. 5 Untuk Terhubung dengan Customer Care OttoPay.
- Lengkapi data diri (Foto KTP, dan selfie pemilik toko pegang KTP).
- Foto KTP harus terbaca jelas dan wajah pemilik merchant terlihat jelas.
- Data akan diproses oleh Customer Care OttoPay.
- Customer Care OttoPay akan mengirim pemberitahuan bahwa proses pembuatan QRIS selesai.
- Merchant Log Out dan Log In kmebali aplikasi Indomarco.
- Di layar home pilih “QRIS“, pilih “Terima Pembayaran” dan Screenshoot. Merchant bisa print sendiri QRIS nya.
Banyak manfaat dari menggunakan QRIS, terutama untuk UMKM. Apa saja sih? Yuk, simak di bawah ini:
Lebih Mudah dan Cepat
Hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja setelah pelanggan scan barcode QRIS dengan aplikasi Indomarco, transaksi akan berhasil. Hal ini akan meningkatkan efisiensi waktu dan tidak perlu menyiapkan atau mencari uang kembalian.
Lebih Aman
QRIS menggunakan teknologi enkripsi yang canggih untuk menjaga keamanan transaksi. Data transaksi tidak akan bocor atau disalahgunakan serta menjaga pencegahan Peredaran Uang Palsu.
Pencatatan Transaksi Secara Otomatis
Riwayat transaksi QRIS dapat diakses secara real-time serta proses settlement yang cepat. Dengan QRIS dapat membantu usahamu semakin efisien serta terpantau dari sisi keuangan.
Yuk, tunggu apa lagi. Download aplikasi Indomarco sekarang juga, seluruh outlet Indomarco sudah bisa daftar langsung tanpa harus melalui salesman lagi. Lalu segera daftarkan tokomu untuk menggunakan QRIS, agar transaksi lebih mudah, cepat, dan aman.