Update aplikasi OttoPay versi terbaru di Playstore.

  • Cek nomor dalam keadaan masa tenggang/tidak
  • Cek kembali nomor yang didaftarkan sesuai dengan yang dipakai dengan nomor yang sedang dipakai HP Merchant atau tidak.
  • Pastikan sinyal HP dalam keadaan full, sebelum request OTP, pindah ke mode airplane selama 1 menit, lalu restart HP. Matikan mode airplane dan kembali ke mode selular, setelah sinyal full, request OTP kembali.

Pastikan pin bukan 123123, 000000, 123456 atau angka berulang yang sama lainnya.

Pastikan nomor HP sesuai yang di daftarkan di SFA

a. Cek ke daftar aplikasi
b. Cari aplikasi parallel space
c. Uninstall parallel space tersebut
d. Coba masuk ke aplikasi OttoPay kamu lagi

a. Cek Koneksi
b. Pindah ke airplane mode
c. Restart HP
d. Matikan airplane, aktifkan kembali mode seluler
e. Coba login kembali

Hubungi Customer Care OttoPay di 081113015749 , sampaikan jika merchant kamu terblokir.

Tekan tombol "Cek Status" pada riwayat omzet, jika sampai jam 23:59 malam status masih sama jangan khawatir team operation akan melakukan pengecekan H+1 (hari kerja) jika transaksi gagal maka saldo akan di kembalikan.

Buka riwayat omzet di halaman depan, klik transaksi yang sesuai lihat di bagian "No. Token"

Jika QRIS tidak muncul pada aplikasi artinya mitra belum terverifikasi serta belum terdaftar QRIS.

 

Apabila Mitra OttoPay ingin mendapatkan fasilitas QRIS silakan menghubungi sales handling.

Cek riwayat deposit apakah ada reversal saldo? Jika ada artinya saldo sudah di kembalikan, jika tidak ada reversal, sampaikan keluhan lewat WA Customre Care 081113015749

  1. Pastikan transaksi sukses,
  2. Cek ke riwayat omzet -> Buka riwayat omzet
  3. Buka transaksi beli token PLN nya, jika stroom token belum muncul -> kembali ke halaman home aplikasi -> Buka riwayat omzet Kembali -> Buka transaksi beli token pln nya -> Stroom token sudah tersedia
  4. Jika transaksi tidak ada di riwayat omzet, cek deposit H+1 (max H+2) akan ada reversal/refund saldo jika
    tidak ada segera hubungi Halo OttoPay.

a. Buka menu profile
b. Pilih Hubungi Kami
c. Pilih Whatsapp
d. Kamu akan langsung terhubung ke WA Halo OttoPay

Update aplikasi SFA di google playstore. Logout, login, swipe ke bawah.

Update aplikasi OttoSFA di Playstore

Periksa bahwa HP yang digunakan tidak diroot dan tidak mengandung aplikasi cloner (pararel space, shareit, app cloner, dll)

Update aplikasi OttoSFA di Google Playstore, pastikan ada sinyal internet HP aktif (airplane mode 1 menit, lalu nyalakan lagi)

Apabila ada kasus selain di atas, atau dengan solusi di atas tidak dapat terpecahkan. Kirimkan video rekaman kejadian, nomor HP merchant, dan juga QR code (jika sudah terdaftar QRIS).