Proses Pendaftaran Agen Laku Pandai BPD Jambi

1. Salesman OttoPay minta formulir kosong pendaftaran dan materi collateral Agen Laku Pandai dari CS Bank Jambi. 

Note:

  • Boleh siapkan stok formulir dan materi collateral di kantor OttoPay
  • Materi collateral: x-banner, spanduk, modul

2. Salesman OttoPay lakukan penawaran pendaftaran menjadi Agen Laku Pandai Bank Jambi kepada merchant OttoPay terdaftar.

Note: Isi formulir pendaftaran agen (materai Rp 6,000) dan minta dokumen-dokumen pendukung dari merchant

3. Salesman OttoPay isi data-data merchant ke dalam Google Sheet.

4. Salesman OttoPay memberikan berkas-berkas pendaftaran agen kepada TL atau Branch Admin OttoPay.

5. Pada H+1, TL / Admin OttoPay merapikan dan memberikan berkas-berkas pendaftaran agen kepada CS/AO Bank Jambi

6. CS/AO Bank Jambi mengunjungi merchant yang mendaftar untuk proses pembukaan rekening dan keagenan.

Note: Salesman OttoPay turut mendampingi CS/AO Bank Jambi

7. CS/AO Bank Jambi memberikan kartu ATM dan meminta merchant untuk install aplikasi agen laku pandai Bank Jambi

8. CS/AO Bank Jambi memberikan training cara penggunaan aplikasi agen laku pandai Bank Jambi

9. Salesman OttoPay memberikan dan membantu pemasangan marketing collateral Agen Laku Pandai Bank Jambi di lokasi Mitra OttoPay.

10. Salesman OttoPay lakukan kunjungan rutin ke merchant sesuai dengan call plan yang berlaku.