Penyelenggara Transaksi Digital Bersinergi Hadapi The New Normal

Penyelenggara Transaksi Digital Bersinergi Hadapi The New Normal

Seiring dengan persiapan menuju the new normal, masyarakat Indonesia semakin terbiasa menggunakan layanan berbasis digital. Dalam hasil riset yang dikemukakan oleh RedSeer, penggunaan layanan digital mengalami peningkatan selama masa pandemi hingga 69 persen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan penggunaan transaksi digital mengalami peningkatan hingga 65 persen.

Berangkat dari fakta tersebut, OttoPay, aplikasi pembayaran digital milik PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, memanfaatkan momentum ini sebagai peluang untuk mendukung transaksi digital masyarakat dengan menggandeng ShopeePay dalam promo cashback di 250 gerai KFC di kawasan Jabodetabek yang berlangsung pada 15 Juni – 15 Juli 2020.

“Masyarakat saat ini sedang melakukan banyak adaptasi agar semakin nyaman menjalani the new normal, dan OttoPay bermaksud mendukung kondisi ini melalui proses transaksi digital,” jelas Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, Budi Hartono.

Dalam kerja sama ini, 250 gerai KFC yang sudah terintegrasi dan tergabung sebagai modern merchant OttoPay dapat menerima pembayaran melalui ShopeePay, sehingga konsumen akan mendapatkan promo cashback sebesar 30% dengan jumlah maksimal Rp 20.000,-.

“Sinergi antara ShopeePay dengan OttoPay tidak hanya didasari oleh peluang besar yang kami hadapi sebagai penyelenggara layanan uang dan dompet elektronik di Indonesia, tetapi juga upaya kami dalam mempermudah proses transaksi secara non-tunai yang aman dan efektif bagi konsumen, dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan dalam menghadapi fase new normal,” pungkas Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

Sumber: mediaindonesia.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.