OttoPay adalah Keluarga Kedua

“OttoPay bukan hanya tempat untuk mencari uang, teman-teman dan atasan di OttoPay sudah bagaikan keluarga sendiri.” jawab Ivan Viriya ketika ditanya alasan kenapa ia senang bekerja di OttoPay.

Ivan merupakan salah satu salesman veteran yang sudah bergabung di OttoPay sejak Agustus 2018. Saat ini ia menjabat sebagai Supervisor untuk wilayah Jawa Tengah.

OttoPay adalah tempat pertama ia bekerja setelah lulus dari salah satu universitas negeri di Yogyakarta. Awal karirnya ia mulai sebagai salesman. Karena pencapaiannya yang baik dan konsisten, hanya dalam waktu dua minggu Ivan berhasil diangkat menjadi TL. Pada tahun ini ia berhasil dipromosikan sebagai supervisor.

Ivan adalah salah satu yang membuka area Yogyakarta bahkan sebelum ada Branch Manager di areanya. Sungguh disayangkan, saat itu ada oknum yang melakukan akuisisi fraud yang merugikan perusahaan. Kejadian itu memaksanya untuk membentuk tim baru yang punya integritas yang baik. Tantangan kala itu, dengan minimnya jumlah personil tim di lapangan, tidak jarang Ivan harus bekerja hingga larut malam demi mengejar target. Kerja kerasnya membuahkan hasil, hingga saat ini ia punya tim yang solid dan mampu bekerja lebih efektif.

Menurut Ivan kedepannya akan banyak tantangan dan pengalaman baru yang bisa didapatkan di OttoPay. Tetap semangat, pesan dari Ivan kepada seluruh sales OttoPay,

“Jangan berhenti saat Anda lelah, tetapi berhentilah saat Anda selesai”.