Berikut Ini 5 Media Streaming dan Kelebihan Di Dalam Aplikasinya

Berikut Ini 5 Media Streaming dan Kelebihan Di Dalam Aplikasinya

Sejak pandemi Covid-19 di Indonesia, semakin banyak orang-orang yang berlangganan media streaming untuk mengisi waktu luang agar tidak bosan saat dirumah dan hingga saat ini semakin banyak juga layanan streaming yang menyediakan kelebihannya untuk menarik minat pelanggan. Nah, kalau kamu bingung harus berlangganan layanan yang mana, Bang Otto akan merangkum karakteristik serta kelebihan dan kekurangan dari masing-masing layanan media streaming tersebut.

 

1. Netflix

Pelopor penyedia ayanan streaming film global, Netflix mulai hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Saat ini koleksi film dan serial televisi yang ada di Netflix mencapai lima ribu konten pada tahun 2018, Netflix pun menawarkan lebih banyak pilihan dibanding layanan streaming lainnya.

 

2. Viu 

Kalau kamu penggemar film atau serial televisi dari negara-negara Asia, seperti Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, hingga India, kamu akan dimanjakan dengan koleksi konten yang berada di layanan streaming Viu.

 

3. HBO Go

HBO Go merupakan platform VoD yang dikembangkan oleh saluran televisi berbayar HBO. HBO Go hadir di Indonesia sejak awal 2020 lewat situsnya dan aplikasi yang bisa diunduh dari App Store dan Play Store.

 

4. Vidio

Vidio sebelumnya merupakan platform berbasis User Generated Content (UGC) yang bertransformasi menjadi platform VoD. Layanan streaming Vidio ini memiliki pendekatan yang berbeda dari media layanan streaming lainnya dengan cara menargetkan penikmat konten televisi.

 

5. GoPlay

Goplay, platform bentukan dari Gojek ini telah bekerja sama dengan beberapa rumah produksi lokal untuk menciptakan konten seperti Gossip Girl Indonesia dan serial orisinal lainnya.

 

Jadi gimana, udah pada tau dong kelebihan dan kekurangan dari ke 5 media streaming ini? Jangan sampai salah pilih ya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.